media.zoya.co.id

Bisa pergi ke Baitullah menjadi impian hampir setiap umat Muslim baik itu untuk ibadah umroh atau haji. Bahkan meskipun telah beberapa kali pergi ke sana, masih terasa kerinduan dan kegembiraan ketika ada kesempatan untuk menjejakkan kaki di Mekah dan Madinah.

Seperti yang dirasakan oleh ke 12 customer terpilih Zoya yang mendapatkan door prize tiket umroh bersama para artis sinetron Para Pencari Tuhan. Dimulai dari tuntunan manasik umroh dan meniatkan dengan segala ketulusan hati, ibadah umroh ini akan terasa indah, mengucap doa didepan kabah dan bisa langsung menyentuh kabah serta mencium Hajar Aswad.

“Setiap umroh niatnya pasti ibadah juga cuma nggak berambisi harus pegang Ka’bah, harus ke Raudhah atau bisa cium Hajar Aswad. Lebih maunya dijalanin aja. Pokoknya intinya ibadah. Kalau dapat cium Hajar Aswat Alhamdulillah kalau nggak ya udah. Kalau diharuskan jadinya nanti malah mengubah niat maunya hanya ke situ,” tutur salah satu customer Zoya yang ditemui di sela-sela perjalanan umroh di Madinah yang diadakan Zoya ,Rabu (25/3/2016).

Selain 12 cusomer terpilih Zoya, tak ketinggalan para artis Para Pencari Tuhan seperti Arttaviano, Agus Kuncoro dan Irma Anisa yang merasakan umroh bersama.

“Persiapan yang dilakukan antara lain dengan mencatatkan doa” Artta mengaku jika tidak mempersiapkan doa sebelumnya, justru membuatnya kurang khusyuk saat beribadah.

“Kalau sampai di sana suka lupa, nge-blank kadang kalau nggak dicatat. Suka lupa kadang justru jadi bengong terus bawaannya. Itu aja sih, lebih ke persiapan ibadah dan doa,” pungkasnya.

-Euis Rostika-