Pekan mode tahunan terbesar di Indonesia atau dikenal dengan Indonesian Fashion Week (IFW) kembali digelar. Acara yang digelar dari tanggal 1-5 februari 2017 di Jakarta Convention Center, Senayan ini bertema “Celebrations of  Culture”.

Shafira Corporation menampilkan motif bunga dan warna-warna khas kota Bukit Tinggi pada koleksinya yang dinamakan Bungo Nagari. Manik dan bebatuan Swarovski multiwarna yang ikut menghiasi bahan satin sutera dan organza polos, memberikan kesan elegan dan mempesona.

Founder Shafira Corporation, Feny Mustafa mengatakan, akan banyak warna kuning,  pink, krem khas songket pada koleksi Exclusive Shafira for IFW 2017. Shafira menyiapkan 60 busana yang terdiri dari 45 busana wanita dan 15 busana pria yang dipamerkan pada fashion show tunggalnya (3/2).

Salah satu brand kebanggaan Shafira Corporation, Zoya ikut memeriahkan acara ini dengan mengadakan hijab tutorial. Brand Ambassador Zoya, Ivan Gunawan hadir sebagai pembicara. Pria yang akrab disapa dengan nama Igun ini memberikan tips mix and match hijab segiempat dengan menggunakan produk Zoya. Hijab segiempat tersebut dibentuk sedemikian rupa hingga terlihat lebih modis.

Tak hanya itu, pada perhelatan ini Zoya juga membagikan voucher belanja senilai Rp. 50.000 bagi pengunjung yang datang ke boothnya. Koleksi kerudung Zoya dengan berbagai motif dan warna memenuhi booth sehingga pengunjung mendapatkan banyak pilihan kerudung mana yang akan dibelinya.

“Motif kerudungnya lucu-lucu. Sampai bingung mau milih yang mana. Ini aku beli sampai empat mumpung harga kerudungnya sekarang cuma 59 ribu,” ujar Nita (22 tahun) salah pengunjung. Menurutnya, harga tersebut sangat pas dengan pendapatannya yang masih berstatus sebagai mahasiswa. (Armina)