Zoya.co.id

Bekerjalah dengan keras dan kamu akan mencapai puncak karier. Hmmm, apa iya semudah itu? Tidak juga, dear. zoyalovers pun perlu memiliki lima sifat ini untuk menjadi muslimah sukses.

Punya Visi untuk Masa Depan

Rasanya sulit untuk memiliki karier gemilang ketika kamu sendiri tidak memiliki goal yang ingin dicapai. Untuk menjadi muslimah sukses, tentu penting untuk memiliki visi masa depan. Kalau perlu, buat saja daftar hal-hal yang ingin dicapai. Dengan begitu, kamu akan selalu termotivasi.

Memiliki Mentor

Banyak wanita yang tidak menyadarinya, tetapi memiliki mentor adalah hal yang penting. Selain menjadi sumber inspirasi, seorang mentor juga dapat memberikan saran dan nasihat yang berguna untuk karier. Lagi pula memiliki seseorang yang diidolakan selalu baik untuk membangun motivasi diri.

Bekerja Sesuai Dengan Passion

Kunci dari kesuksesan adalah mencintai apa yang dikerjakan. Hal tersebut yang membuat passion menjadi hal yang penting selama bekerja. Sudah terbukti bahwa seseorang yang memiliki passion dalam pekerjaan akan lebih mudah untuk meraih kesuksesan. Ini karena mereka dapat mengembangkan potensi diri secara maksimal.

Berani Mengambil Risiko

Bermain aman ternyata tidak menjamin sebuah kesuksesan, dear. Justru sikap berani mengambil risikolah yang dapat mengantarkanmu pada puncak karier karena tidak jarang keputusan yang berisiko tersebut membuka berbagai kesempatan emas. Jadi, jangan takut untuk berani melakukan sesuatu yang “gila” jika kamu merasa bahwa itu adalah hal yang tepat untuk dilakukan.

Memiliki Waktu Istirahat

Ingat, pekerjaan hanyalah sebuah pekerjaan. Sudah seharusnya kamu memiliki kehidupan di luar kantor. Bekerja terus-menerus hanya menimbulkan rasa jenuh dan stres. Boleh kok kalau kamu ingin berlibur, atau keluar dari kantor sejenak untuk mencari inspirasi. Hal tersebut dapat menambah produktivitas selama bekerja
Berdoa dan berfikiran positif

berdoa pada Allah, meminta kemudahan atas segala sesuatu serta selalu berfikir positif membuat kamu jauhd ari hal hal yang negatif. Allah akan selalu memudahkan dan memberi keberkahan hidup.

 

-EuisRostika-