media.zoya.co.id

Zoyalovers, jangan pernah berhenti berdoa untuk bisa ke Baitullah.

Selain kisah umorh yang menyentuh dari kang Deny, seseorang yang tak sempurna fisiknya namun sungguh-sungguh dalam niat umrohnya, ada juga kisah dari pak jono (seorang penjaga masjid) dengan kondisi yang sudah sepuh dan sudah tidak bisa melihat, Juga ada lagi kisah pemulung sampah yg bernama ibu Anti yang turut dalam rombongan umroh bersama Zoya.

Karena Allah tak pernah memandang umatnya dari segi latar belakang. Dari yang pejabat, hartawan, seniman, menengah ke atas pun ke bawah adalah amanah yang Alloh titipkan. Mereka punya rindu dan harapan yang sama ke rumah Alloh…ridhoNYA.

Dan di perjalanan kali ini…

Alloh SWT memampukan hambaNYA yang rindu ke rumahNYA dengan jalan tiada terduga.

Ada pedagang asongan di jalan yang ridho kepada Alloh dengan kondisi tak punya kaki dan tangan.

Ada pemulung plastik bekas air mineral.

Ada marbot masjid usia 92 tahun dan beliau tidak bisa melihat.

Ada pula ibu yang begitu sabar bertahun tahun mengurus orang tua dan anaknya yang cacat…Subhanallah.

Tahun ini, mereka dimampukan Alloh SWT untuk berangkat ke rumahNYA. Alloh menjawab doa mereka yang sekilas seolah tak mungkin terjadi dengan ikhtiar manusia.

Melalui program perusahaan SHAFIRA FASHION (ZOYA) yang dengan izin Allah mereka terpilih didalamnya.

Allahu Rahman Allahu Rahiim… Tamu Tamu yang dimuliakan Alloh. Seakan Allah berkata “Datanglah ke Rumah KU, mintalah segala nya pada KU, akan KU selesaikan semua keluh kesah Mu di Rumah KU”.

Dan di Mazq, semua tamu Alloh adalah sama. Mereka membaur penuh penerimaan dari sesama. Yang ta’jub dengan cara cara Alloh yang begitu luar biasa. Semua akrab, mesra, dan hangat…menyadari indahnya konsep iman : inna akromakum indalloohi atqookum.

“Sesungguhnya yang paling mulia disisi Alloh diantara kalian, adalah yang paling bertaqwa”.

Cukup meriah pemberangkatan 23 Maret 2016 ini, jama’ah berasal dari latar belakang yang bermacam macam. Hadir didalamnya para kru dan pemain sinetron religi PARA PENCARI TUHAN.

• Ada Azzam (AGUS KUNCORO) dan keluarga, Kalila (Artta Ivano), dan Irma Annisa (istri pak Jalal) sutradara PPT bang rizky, ada mas emir pahlevy

• Juga para pendukung acara Eat Bulaga Indonesia ANTV

Labbaik Allohumma Labbaik

Sahabat…jangan pernah berhenti…berharap, usaha dan berdoa, untuk bisa hadir, di rumahNYA yang mulia.

“ALLOH TIDAK MEMANGGIL ORANG YANG MAMPU NAMUN ALLOH MEMAMPUKAN ORANG YANG TERPANGGIL”

-Euis Rostika-