Zoya.co.id

Zoyalovers, jangan pernah berhenti berdoa untuk bisa ke Baitullah.

Bisa pergi ke Baitullah menjadi impian hampir setiap umat Muslim baik itu untuk ibadah umroh atau haji. Bahkan meskipun telah beberapa kali pergi ke sana, masih terasa kerinduan dan kegembiraan ketika ada kesempatan untuk menjejakkan kaki di Mekah dan Madinah.

Seperti kisah perjalanan umroh Zoya kali ini, salah satu jamaah bernama kang Deny bersama sang ayah yang bisa menginjakan kaki di tanah suci madinah Al munawarah dan baru selesai berziarah ke makam rasulullah bada subuh pagi ini.

Kang deny ini adalah pemenang umroh dari Zoya pada acara eat bulaga yang di adakan ANTV beliau adalah pedagang asongan, bisa merasakan ibadah di masjid nabawi dan mendekat ke makam rasulullah dengan bantuan bapaknya di gendong, berdesakan tadi pagi, tapi semangatnya tetap kuat walau daam keadaan shaum.

Keterbatasan fisik tak meruntuhkan niat kang Deny untuk beribadah di rumah Allah, justru dengan segala kekurangannya kang Deny bertekad dan bersungguh-sungguh untuk bisa beribadah khusyu di mekah.

Ini bisa kita jadikan contoh dan pelajaran ya dear, jangan pernah merasa tidak mampu atau bermimpi terlalu tinggi jika kamu ingin beribadah di tanah suci. Tak ada yang tak mungkin, karena ALLOH TIDAK MEMANGGIL ORANG YANG MAMPU NAMUN ALLOH MEMAMPUKAN ORANG YANG TERPANGGIL

Semoga Allah meridhoi nya dan mendapat syafaat dari Rasulullah….. Aamiin ya rabbi

-Euis Rostika-