Berbagai macam wanita hadir menghiasi dunia ini. Dan salah satu di antaranya adalah wanita berhijab. Pria, tambatkanlah hatimu untuk wanita berhijab ini. Alasannya apa? Berikut jawabannya untuk kalian.

Dengan berhijab, maka menjaga aurat

Ini adalah hal yang pertama dan utama. Wanita berhijab, seharusnya pandai untuk menjaga auratnya. Kehadiran hijabnya mampu menjadi penjaga untuk dirinya. Hal itu menjadikan ia terjauhi dari sikap-sikap tidak baik dari pria di dunia ini. Poin pertama sudah seharusnya menjadi jawaban untuk para pria semua, bahwa wanita berhijab itu layak untuk anda jadikan teman hidup.

 Bukan cuma aurat saja, berhijab juga membuat mata pria terjaga

Bukan cuma untuk menutup aurat saja, tapi wanita dengan hijab punya hal lain daripada itu. Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa pria adalah makhluk visual, ia akan melihat segala sesuatu berdasarkan penglihatan matanya terlebih dahulu. Setelah merasa pas, barulah batinnya yang melihat. Tapi sebelum masuk ke tahap batin yang melihat itu, maka ada hawa nafsu di sana. Dan wanita yang berhijab membantu agar pria tidak terkontrol oleh hawa nafsu. Hijab menjadikan mata pria terjaga dari keindahan ciptaan Tuhan. Sudah dibilang di poin pertama tadi, wanita berhijab itu memang layak untuk dijadikan pasangan.

Berhijab membuat wanita lebih cantik

Wanita berhijab itu punya aura tersendiri untuk memaparkan kecantikannya. Ia punya cara khusus untuk memikat kaum pria. Cara yang tidak murahan dan gampangan ia berikan untuk pria. Ia pandai menutup auratnya, dan itu adalah pemancar kecantikannya. Hai pria, sudahlah, mantapkan hatimu untuk memilih wanita berhijab.

 Wanita berhijab sempurnakan masa depan

Pria yang sudah memantapkan hati untuk meminang wanita berhijab karena perintah Tuhan dan bukan hanya mengikuti tren semata, maka hidup di masa depannya terasa indah. Wanita berhijab yang berhijab karena perintah Tuhan saja diikuti, maka logikanya perintah suami akan dituruti pula. Tak ada lagi kata yang bisa dikatakan, kecuali, pria, segera cetuskan untuk menjadi pilihan hati wanita berhijab, dan halalkan ia.

Itu adalah alasan sederhana kenapa pria seharusnya memilih wanita berhijab untuk dijadikan pasangan hidupnya. Beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah, berhijab juga tidak menjamin akhlak seseorang itu baik dan bagus. Dan tidak berhijab bukan berarti wanita yang tidak baik dan benar.