Halo Zoyalovers! Kali ini kita akan membahas tentang salah satu brand ambassador kita yaitu Eriska Rein. Sudah pada tau  kan? Artis muda berbakat ini sudah beberapa kali dipercaya untuk tampil berhijab dalam sinetron ataupun film. Hal ini membuat Eriska semakin terbiasa berhijab dan semakin memiliki keinginan untuk berhijab dalam kesehariannya. Ia mengaku tidak merasa kesulitan  dalam memakai hijab apalagi ia sangat didukung oleh keluarga untuk mengenakan hijab, terutama sang nenek tercinta.

Alhamdulillah selalu dipercaya memerankan peran protagornis sepertinya itu sama dengan karakter asli ku juga sih. Dan selalu dapat peran wanita berhijab, di film Aku Kau dan KUA juga pakai hijab, nanti di film baru lagi juga jadi wanita chinese berhijab. Karena terbiasa jadi mau banget berhijab,” kata Eriska kepada Dream.co.id, Rabu 10 September 2014.

“Aku mulai dengan mengenakan pakaian yang serba tertutup,Insya Allah minta doanya. Kalau keluarga senang sekali apalagi nenek aku dia memang senang sekali cucunya jadi wanita muslimah sekali,” kata artis cantik kelahiran 20 tahun lalu.

Eriska mengaku banyak mencari referensi model hijab yang cocok untuk dirinya ketika sudah memutuskan untuk berhijab.”Aku banyak tanya ke teman-temanku yang sudah lebih dulu berhijab. Suka juga lihat perkembangan hijab sekarang, sama tim wardrobe pun aku suka sharing mau banget pakai yang sesuai dengan karakterku,” ujar Eriska.

Maka tidak salah lagi untuk memilih Eriska Rein sebagai salah satu brand ambassador Zoya. Nyaman, simpel, dan memang pas untuk kecantikan perempuan yang baru saja menikah ini. Dalam beberapa film yang diperankan oleh Eriska, Eriska sering dipakaikan hijab atau pakaian yang kasual. Wah  cocok banget nih sama Zoya.

 

Eriska rein di salah satu scene film “Aku, Kau & KUA” memakai kerudung ombre biru dan kemeja casual by Zoya Jeans

Gimana Zoyalovers? Casual tapi tetap cantik bukan?

 

 

 

Raisa Mahdi