Cantiknya Revalina & Laudya Cynthia Bella Berhijab di 'Assalamualaikum Beijing'

Jakarta –

assalamualaikum beijing reva

Revalina S. Temat dan Laudya Cynthia Bella baru saja menyelesaikan syuting film baru mereka ‘Assalamualaikum Beijing’ di Tiongkok. Keduanya tampak cantik mengenakan hijab untuk peran masing-masing.

assalamualaikum beijing bella

Dalam gambar nampak Revalina dan Bella sedang berpose di salah satu lokasi syuting di Beijing pada pertengahan Oktober lalu. Mereka cantik dan anggun dengan balutan hijabnya. Saat gambar diambil nampaknya suhu udara sedang dingin. Reva dan Bella juga memakai jaket tebal.

Film ‘Assalamualaikum Beijing’ diadaptasi dari novel berjudul sama karya Asma Nadia. Berkisah tentang seorang wanita bernama Ra/Asma (Revalina) yang dikhianati kekasihnya, Dewa (Ibnu Jamil), sebulan sebelum pernikahan. Dewa memilih menikahi Anita namun hanya sampai bayi mereka lahir. Ia berencana bercerai demi kembali pada Ra.

Di sisi lain, Asma bertemu pemuda Tiongkok bernama Zhongwen (Morgan Oey) ketika sedang meliput di Beijing. Zhongwen digambarkan sebagai pemuda dengan rahang tegas dan mata cerdas yang bersinar lembut.

“Bella memerankan karakter teman Asma bernama Sekar yang ditemui di Beijing,” kata Eksekutif Produser Maxima Pictures Yoen K kepada detikHOT.

Asma berusaha menutup hati untuk Dewa, dan berjuang melupakan lelaki berahang kukuh yang diam-diam memujanya. Film arahan sutradara Guntur Soeharjanto ini dijadwalkan tayang pada Desember mendatang.

sumber: detik.com